Cara Melangsingkan Tubuh Berdasarkan Usia

Ada berbagai cara untuk merasionalisasi tubuh. Satu, Anda dapat memilih apakah pelangsing metode aplikasi atas dasar usia. usia seseorang, ada kecenderungan untuk berat badan mudah naik. berat badan, dan dijalani.Terdapat berbagai cara sempit dipengaruhi oleh berbagai hal mulai dari hormon perubahan gaya hidup di dalam tubuh. Satu, Anda dapat memilih apakah pelangsing metode aplikasi atas dasar usia. usia seseorang, ada kecenderungan untuk berat badan mudah naik. Berat keuntungan dengan hal yang berbeda mulai dari strategi pelangsing dipengaruhi oleh dijalani.Berikut kehidupan yang bisa dipilih atas dasar usia Anda hormon perubahan dalam pola tubuh.

Jika Anda memasuki usia 30, kehilangan massa otot yang tubuh terkait dengan penuaan terjadi. Jika Anda jatuh ke dalam era ini, itu adalah untuk mengurangi jumlah kalori yang dibakar oleh tubuh. Nah, atas dasar ini, ikuti langkah-langkah.
Pilates otot perut dan olahraga pelatihan
Beberapa wanita berusia waktu 30 tahun, anak-anak akan benar-benar mengalami perubahan dalam bentuk tubuh setelah melahirkan. Tidak mengherankan, di usia ini, olahraga merupakan bagian penting dalam menjaga bentuk tubuh. Pilates adalah olahraga yang dianjurkan dalam lingkup era ini. Berdasarkan survei, olahraga ini bukan hanya untuk duduk, dan akan mempertimbangkan Anda untuk menjadi lebih efektif daripada otot-otot perut untuk memperkuat punggung dan otot-otot panggul.

kebutuhan protein
Ketika berusia berusia 30 tahun, diminta untuk latihan beban untuk mempertahankan massa otot. Ini adalah hasil dari proses metabolisme stabil, Anda perlu untuk membakar kalori. Dalam rangka mempertahankan massa otot, protein diperlukan. Kemudian, dalam rangka memenuhi jumlah yang diperlukan protein, Anda bisa makan salmon, daging, susu, keju, dan berbagai jenis kedelai dan kacang-kacangan. Mengatasi rasa lapar, dan keuntungan dari protein untuk meningkatkan metabolisme.

Jumlah yang cukup kalsium
Ada kemungkinan bahwa Anda mulai mengalami pengeroposan tulang, di usia ini, jumlah kalsium dalam tubuh sangat penting. Nah, untuk jumlah yang cukup kalsium, keju, yoghurt, susu, sarden, kacang kedelai, serta bayam, dianjurkan bahwa Anda makan kangkung, dan berbagai jenis sayuran berdaun hijau gelap seperti kale. Serta makanan yang mengandung kalsium kesehatan tulang yang baik, tetapi juga membantu tubuh membakar lebih banyak lemak.

40S
Dalam usia 40 tahun, untuk menurunkan berat badan, dan itu akan lebih sulit. Ini adalah perubahan aktivitas, ada kemungkinan karena efek dari kebiasaan makan dan hormon ,. Sebagai sarana untuk melangsingkan 40 S, gunakan metode berikut.
Pilihan makanan tinggi protein
Secara khusus, protein tidak hanya meningkatkan metabolisme dalam tubuh, kini Anda bisa merasakan perut sudah penuh. Pelangsing sangat penting. Selain itu, protein adalah untuk mengurangi peradangan dan nyeri, meningkatkan laju aliran oksigen, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Biasanya makan protein, bahan kimia pertanian, tidak terkontaminasi dengan bahan kimia dan hormon pertumbuhan, harus terus, terutama protein.

Latihan dua atau tiga kali setiap hari
Pada usia ini, metabolisme Anda sangat pelangsing akan semakin sulit, mulai melambat. Kekuatan pelatihan telah disarankan latihan rutin setidaknya 2-3 kali seminggu adalah mungkin untuk mempertahankan berat badan mereka. Olahraga, direkomendasikan untuk 40 S dalam bentuk latihan, seperti berat badan latihan tekanan dan duduk bersila. Untuk alasan ini, semakin banyak otot dalam tubuh, membakar kalori, dan Anda akan lebih.

Jangan melewatkan sarapan.
Sarapan sangat penting untuk dilakukan. Para ahli, seperti makan roti oatmeal dan tepung gandum dengan buah ini, kami sarankan sarapan yang sehat. Praktek ini, untuk mengurangi rasa lapar, Anda dapat mencegah makan berlebihan saat makan siang. Selain untuk sarapan, Anda juga dapat selalu merekomendasikan bahwa Anda menyertakan buah-buahan dan sayuran untuk seluruh konsumsi makanan yang ada.

Waktu tidur yang cukup
Ketika ia mencapai usia 40 tahun, masalah kesehatan dan tidur, dan efek dari pengobatan, menopause, mulai dari stres, Anda dapat canggung untuk berbagai hal. Nah, kualitas tidur berantakan, dan ada kemungkinan yang mempengaruhi berat badan Anda. Di atas, hanya 5 jam wanita tidur menunjukkan 60.000 dalam studi yang mengarah ke 1,3 kg tubuh berat badan dibandingkan mereka yang tidur tujuh jam.

Pada usia ini, perempuan sebelum memasuki menopause, untuk masuk ke dalam masa transisi menopause. Memperlambat metabolisme Anda lebih tubuh lebih baik. Ini adalah di masa depan, dan banyak perempuan, ada kecenderungan untuk mendapatkan berat badan dalam kelompok usia ini. Anda tidak perlu khawatir tentang, bagaimana Anda Mase untuk menurunkan berat badan yang dapat diterapkan di sini.Mengurangi dosis ringanDalam usia ini, tubuh Anda 200 kalori akan mengkonsumsi kurang dari 30S. Hal ini penting untuk mengurangi pangsa pasar dan snack.

Levy menguasainya makanan
Kami merekomendasikan makan makanan yang kaya serat